Featured Topics Category Users Posts Views Activity
 Bagaimana Cara Bertanya ke Ms.Olive?
Kepada rekan-rekan member LiveOlive yang ingin mengajukan pertanyaan kepada Ms. Olive seputar masalah keuangan yang sedang dihadapi, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperha
4 5016 20 Apr 2016
Topics Category Users Posts Views Activity
 Penghasilan yang cukup atau tidak
Dear ms. OlivePerkenalkan nama saya Andika. Saya sekarang berstatus mahasiswa di salah satu universitas negeri di Bali. Selain saya sebagai mahasiswa, saya juga berprofesi sebagai
Tanya Ms. Olive
0 459 11 Jan 2017
 What Should I Do
Selamat Siang Ms. Olive saya mahasiswa semester akhir di Jogja. Tiap bulan dapat kiriman Rp. 900.000, yang di gunakan untuk makan. belum memiliki pekerjaan sampingan, maupun beban.
Tanya Ms. Olive
2 1642 15 Sep 2016
 Hutang Semakin Bertambah !
Good day Ms.Olive,Sangat senang sekali bisa menemukan website ini, terlebih lagi bahasannya mengenai keuangan dan kehidupan keuangan sehari-hari kita ini, terlebih di Jakarta ini y
Tanya Ms. Olive
0 1162 21 Aug 2016
 Mengatur keuangan mahasiswa
Selamat Siang Ms. Olive ....Saya seorang mahasiswa yang berumur 21 tahun, saya memiliki kendala dalam mengatur keuangan saya. Saya kuliah di daerah jawa lebih tepatnya daerah istim
Tanya Ms. Olive
0 1973 22 Apr 2016
 cara nabung buat mahasiswa
hay ms.olive saya seorang mahasiswi. Saya ingin mulai mencoba investasi. Kira2 investasi apa yg cocok buat saya coba ya? Yang setidaknya memerluakan uang pengeluaran untuk investas
Tanya Ms. Olive
0 1835 20 Apr 2016
 Cara menabung yg pas buat anak kuliahan
Hai ms olive Saya mahasiswa umir 20 th saya dikirim jajan oleh orang tua saya per 10 hari sebesar 500000 tapi saya banyak pengeluaran untuk olahraga sebesar 150 rb per minggu
Tanya Ms. Olive
3 2262 19 Apr 2016
 Penutupan Asuransi Unit Link
hai Ms . Olivemau tanya nih, kondisi saya sekarang usia 29 tahun, bekerja, suami juga bekerja, anak umur 1 tahun.saat ini saya join asuransi unit link 2. 1. atas nama saya, jo
Tanya Ms. Olive
0 3058 23 Mar 2016
 Bisnis Kost an Masih Menjanjikan Ga Ya?
Aku dengar saat ini bisnis properti sudah tidak terlalu menjanjikan. Apa benar demikian? Lalu..apakah menyewakan kost atau kontrakan termasuk dalam bisnis properti juga? Berarti su
Tanya Ms. Olive
2 4220 30 Sep 2015
 Keuntungan Join MLM
Ms. Olive bener ga sih kalau yang namanya usaha MLM itu menguntungkan? Soalnya aku sedang berpikir untuk bergabung dengan MLM kosmetik asal Swedia.Please advice
Tanya Ms. Olive
2 4181 30 Sep 2015
 Investasi Reksadana untuk Freelancer
Halo, Ms. Olive. Saya awam sekali tentang dunia perekonomian dan nggak ngerti istilah-istilahnya. Mohon bantuannya, saya butuh saran untuk membeli reksadana untuk pemula sebai
Tanya Ms. Olive
4 3937 30 Sep 2015
 Bagaimana mengelola keuangan
Selamat Pagi, Saya winda  . Usia saya 21tahun. Gaji saya 3 juta/bln , biaya hidup saya 2 juta (pemberian kepada ortu, premi asuransi, transportasi, makan, dll) ... s
Tanya Ms. Olive
0 2891 14 Aug 2015
 DP pengajuan KPR
Ms. Olive mau tanya ya... aku berencana untuk mengambil KPR, nih. Tepat ga sih klo seusia aku (30th) berkeinginan untuk memiliki properti sebagai bentuk investasi? Klo memang
Tanya Ms. Olive
3 3936 03 Jul 2015
 Perhitungan Gaji Supaya Cukup
Hai Ms. Olive, aku boleh ikutan nimbrung nanya ya? Namaku Linda, aku single parent, saat ini masih berstatus sebagai karyawan di salah satu perusahaan di daerah Sudirman. Aku tingg
Tanya Ms. Olive
2 3575 25 Jun 2015
 Bagaimana Cara Membayar Utang Kartu Kredit
Ms. Olive, aku mau curhat tapi bingung mulai dari mana ya. Intinya aja ya, aku punya beban utang kartu kredit. Sebagai gambaran ya... jumlah utangku itu sama dengan 6x lipat dari g
Tanya Ms. Olive
2 3576 25 Jun 2015
 Perlakuan Beda BPJS
Ms. Olive,Mau tanya dong... sebenernya ada apa dengan BPJS ya? Ada beberapa teman yang sangat memuja BPJS karena meringankan, tapi tidak jarang pula banyak yang mengeluh, cenderung
Tanya Ms. Olive
3 2636 14 Jun 2015