Topics Category Users Posts Views Activity
 Penjual Obat Pembesar Alat Vital Pria Asli
Jangan tertipu oleh akal kisah sukses pribadi, mengejutkan ulasan tentang obat pembesar alat vital (penis), sebelum dan sesudah gambar, dan trik kepercayaan umum lainnya. Beberapa
Perencanaan Hidup
0 56 03 Feb 2017
 Empat Tips Mengelola Keuangan Sebelum Resign dari Tempat Kerja
Resign alias mengundurkan diri dari tempat bekerja merupakan hal yang lumrah terjadi bagi seorang karyawan. Ada berbagai macam alasan mengapa seorang karyawan mengajukan resign, se
Perencanaan Hidup
0 328 10 Nov 2016
 ​13 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Maupun Secara Medis
Timbulnya bekas luka di kulit seperti pada wajah, tangan, juga bagian kulit yang lain seringkali jadi yang sangat mengganggu penampilan.Tidak hanya Anda saja yang risih dengan hal
Perencanaan Hidup
0 303 28 Oct 2016
 6 Manfaat Kopi Paling Asyik
Pada awalnya konsumsi segelas kopi dianggap bisa memperburuk kebugaran fisik. Kebanyakan masyarakat berprasangka bahwasannya mengkonsumsi kopi bisa menyebabkan problem bagi jantung
Perencanaan Hidup
0 491 12 Oct 2016
 3 Alasan Sederhana Mengapa Deposito Dapat Membuat Kamu Jadi Kaya dengan Mudah!
Sejak kecil kita sudah diingatkan untuk menabung. Peribahasa ‘menabung pangkal kaya’ memang sudah terbukti jitu dalam kehidupan sehari-hari. Banyak cerita yang tidak asing lagi kit
Perencanaan Hidup
0 908 19 Aug 2016
 berapa banyak asuransi yang kamu miliki?
Boleh share yuk berapa banyak asuransi yang dimiliki.Kan jenis asuransi aja banyak ya dari yg basic asji askes, ada juga as pendidikan, as mobil, as rumah, as bisnis?Aku sendiri ba
Perencanaan Hidup
9 4040 17 Feb 2016
 Rumah, better jendela banyak / tidak?
Hai teman-teman...Menurut kalian, enak di rumah punya jendela banyak atau nggak ya? Kadang jendela cuma jadi hiasan aja, ga dibuka juga tetep pake kipas angin / AC didalam, alasann
Perencanaan Hidup
6 4018 06 Oct 2015
 Warisan
Kalau dengar kata warisan, apa yang ada dalam benak kalian?Kalau sudah jadi orang tua, apa yang akan kalian wariskan buat si anak?
Perencanaan Hidup
16 21859 14 Jun 2015
 Beli mobil bekas atau mobil baru?
Halooooo... Berhubung udah mulai musim ujan lagi, gue kepikiran deh untuk beli mobil. Tapi masih bingung antara mobil bekas atau mobil baru.Kalau beli mobil baru, budgetnya cu
Perencanaan Hidup
19 27958 07 Jun 2015
 Brand Addict
Hi teman-teman. Ada yang punya temen yang kalau sudah suka satu brand, apapun yang brand itu keluarin semua bakal dia beli, ga peduli dia butuh ato nggak yang penting harus pu
Perencanaan Hidup
6 2557 07 Jun 2015
 Saran Taman Bacaan yang nyaman
Hi all,  minta saran ya..Jaman aku sekolah dulu, taman bacaan cukup banyak jumlahnya. Seneng, gak hanya bisa minjem buku tapi juga bisa baca di tempat sampe puas.Tapi ska
Perencanaan Hidup
2 1785 07 Jun 2015
 Berinvestasi untuk pendidikan anak & perlindungan untuk orang tua
Belakangan ini semakin banyak saya membaca bahwa Para Orang Tua masa kini sudah lebih sadar berinvestasi untuk biaya pendidikan anaknya. Ada yang masih dengan cara menabung te
Perencanaan Hidup
3 2288 07 Jun 2015
 Rencana tabungan pensiun
Halo, mau nanya nih. Mumpung waktu pensiun masih lama, mau mulai nyiapin duitnya. Selama ini aku nyimpen dana pensiun dengan menggunakan rd saham, soalnya jangka wak
Perencanaan Hidup
39 28913 22 May 2015
 Atur uang buat umrah atau haji
Hai, sudah lama aku engga kesini. Sekarang mau tanya, berhubung umur sudah banyak dan kayaknya sudah waktunya untuk berangkat ke tanah suci, mau nanya nih, gimana yah cara nyiapin
Perencanaan Hidup
9 3359 11 May 2015
 Tips dan Trik Mendapatkan Rumah Idaman
Hai Ladies, Bulan lalu, 11 November - 11 Desember 2014, LiveOlive bekerja sama dengan Lamudi.co.id mengadakan konsultasi keuangan gratis seputar tips dan trik mendap
Perencanaan Hidup
5 3600 11 May 2015