Send a private message to fuddyduddy

User name

fuddyduddy

About me
Bapak 1 anak. suka travelling. banyak bekerja sedikit bicara.
Joined
15 Aug 14
Last login
 07 Apr 15
Posts
30 posts

 Posts

Topic Post Replies Likes Date
Cara milih kartu kredit Cara milih kartu kredit? (1) lihat pendapatan dulu. Sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari? Apakah pendapatannya tetap? Jika jawabannya belum untuk keduanya, jangan apply. Bisa se 1 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? TOP deh rudi kalau ngejelasin.. thanks bro 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? DOEEENNNGG (lagi!) Ampun deh ibu-ibu.. Mungkin kalau di Indonesia, niat suami yang baik kayak gitu malahan dicurigain sama kaum istri yah.. #nasib 2 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? Thanks rud. Gue tambahin nih. Seperti yang gue bilang,asuransi jiwa itu kayak kebutuhan sekunder. Misalnya si ibu punya asji dan tiba-tiba meninggal,ya bagus kalau ada uang pertang 1 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? DOENGGG.... maaf capslock rusak wkwkwkw..  Bukan gitu mrswardhani. Yang perlu asuransi jiwa adalah pencari nafkah utama. Kalau misalnya ibu bekerja tersebut adalah pencari naf 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? Again, gue tegesin nih.. takut ada yang salah paham hehe Gue ga bilang kalau ibu rumah tangga tidak butuh asuransi jiwa. Tapi sifatnya kayak kebutuhan sekunder. Kalau bisa ya beli, 1 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? gue ga bilang ga perlu sih, kalau ada duitnya ya boleh – boleh aja dibayarin premi asuransi jiwa, tapi cek lagi dengan kebutuhan yang lain. Jangan sampai asuransi jiwa punya, tapi 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? Wkwkwkwkwk.. bener juga sih katanya tea_tearose..Cuma gini kegunaan asuransi jiwa adalah untuk menanggung hidup yang ditinggalkan seandainya terjadi sesuatu pada si pencari nafkah. 1 07 Apr 2015
Cara mengelola gaji supaya cukup 1 bulan Kalau emang ada, sekarang coba liat dulu anggaran lu. Realistis kagak. Biasanya gaji ga cukup 1 bulan karena realisasi ga sesuai dengan rencana. Misalnya lu udah tau nih kalau sene 2 07 Apr 2015
Cara mengelola gaji supaya cukup 1 bulan Halo ladies, sebenernya kalau gue analisa, cibeck ini masalahnya di pengeluaran akhir pekan yang jauh lebih besar daripada pengeluaran weekday. Gue nanya deh, lu bikin anggaran ga 1 07 Apr 2015
Ibu Rumah Tangga Butuh Asuransi Jiwa??? Setau gue yang wajib punya asuransi jiwa adalah pencari nafkah. Jadi ibu rumah tangga ga perlu. Kalau mau bikin ya ga dilarang, tapi ga terlalu penting. IMO nih, mending beli asura 01 Apr 2015
Bisnis dengan sistem franchise/waralaba cakep nih tretnya. gue juga pingin bgt punya franchise. apa kek gitu, menunggu info dari yang lain deh ..  01 Apr 2015
Gimana Cara milih bank? bener ini kata neng_olip. CS biasanya ada ujian sendiri baru bisa menyaraankan nasabah untuk satu produk RD. Kalau belum ikut ujiannya, maka si CS ini cuma boleh melayani administr 01 Apr 2015
Pertanyaan saat wawancara kerja Standar lah neng, paling disuruh cerita soal diri, terus kenapa mau cari kerjaan baru, kenapa pilih melamar di perusahaan itu Cara jawabnya yang bagus-bagus aja, jangan terlal 01 Apr 2015
Kapan mau pensiun? Jawaban gue ni. kalau panjang umur, mudah-mudahan pensiun 20an tahun lagi. Sekarang ini sudah mulai persiapan dengan 1) punya bpjs kesehatan, dari kantor kebetulan dapet. itu 01 Apr 2015
Cara cepat lunasin utang Kalau saran gue untuk bisa lunasin utang tuh:1. Fokus sama pendapatan. Pikirkan gimana cara bisa dapet uang lebih. Jangan mikir soal utang aja. Nah, kalau dapet duit lebih, jangan 31 Mar 2015
Cara cepat lunasin utang Waduh bluebayou udah bete nih kayaknya. Sabar bu, nanti anaknya kabur loh. Hehe. Gue kasih saran yah buat babyblue, loe masih muda, harusnya bikin prinsip untuk tidak pernah memula 1 31 Mar 2015
Usaha dengan modal dibawah Rp 5 juta Kalau online bisa juga mempertimbangkan usaha travel. Kan ada tuh sekarang yang jadi agen gitu. Gue suka banyak ngeliat sih di kaskus. Kalau disana banyak, pasti ga susah kan untuk 2 31 Mar 2015
Usaha dengan modal dibawah Rp 5 juta Gue ada beberapa saran nih untuk usaha. Tapi kebanyakan franchise sih-franchise jne atau pos indonesia. - fashion (baju anak, perlengkapan bayi),- warung roti bakar gitu.  2 30 Mar 2015
Harta Istri vs Harta Suami @cibeck: kalau gue sih masih ada deh tabungan biar kata jumlahnya ga banyak@kateyes: makanya emang penting punya perjanjian pra nikah. Supaya nanti bagiannya si cewe terlindungi 1 19 Mar 2015
Harta Istri vs Harta Suami Nah itu sih emang kembali ke suaminya aja yah. Mau kayak gimana. Yang pasti kalau gue pembagiannya ga sama rata. Jelas gue lebih banyak dan yang besar2 nominalnya 2 19 Mar 2015
Harta Istri vs Harta Suami Hi cibeck. Kebetulan gue kayak gitu. Gue kerja, istri juga kerja. Selama berumah tangga belasan tahun, kita masing-masing pegang duit sendiri. Dan ada bagian yang harus dibayar mas 2 19 Mar 2015
Peluang usaha yang menjanjikan @bunda delia: Sama-sama, semoga bisa membantu menemukan di mana passionnya.@rudiwjy: kalau buka usaha bimbel gimana? Kalau mulai dari kecil-kecilan bisa kan. Modalnya jg dikit, pal 1 18 Mar 2015
Peluang usaha yang menjanjikan Buat bunda delia dan mrs wardhani, sekarang coba mikir mikir hal apa yang kalian suka, buat daftarnya. Misalnya nonton film, main game, makan, baju, sepatu. Dari daftar itu coret y 4 18 Mar 2015
Peluang usaha yang menjanjikan Gue setuju lah tanggepannya bluebayou, lucu liat pertanyaannya mrs wardhani. Tapi coba jawab deh (baek soalnya)Sebetulnya usaha bisa menjadi lebih mudah dijalankan jika kita sudah 18 Mar 2015
Peluang usaha yang menjanjikan Nah bener banget, seperti yang dibilang sama neng olip dan yanliguo, emang bakalan susah banget kalau ngomongin usaha warnet. Kecuali kalau emang di daerah yang koneksi internet m 18 Mar 2015
Info Sale/Belanja Mingguan Promo special menggunakan kartu kredit BCA, kartu debit BCA dan flazz BCA untuk masuk Waterboom Jakarta. Berlaku sampai tanggal 30 November 2014. Yuk, ibu-ibu yang mau ajak keluarg 1 13 Oct 2014
Info Sale/Belanja Mingguan Lagi ada sale untuk produk dorothy perkins, dan salenya cuma di 4 kota besar.UP to 50% OFF. Lihat poster kalau ingin tahun info lebih lanjut. sumber: http://www.adad 1 09 Oct 2014
Dimana Baiknya Menyimpan Dana Darurat Yah dia kesini ternyata hahaha. Kesel bu disebelah? :p eniwei, nambahin contoh instrumen investasi yang dimaksudkan si dewi. Deposito, reksadana (tapi yang resiko rendah kayak pasa 17 Sep 2014
Berapa Besar Dana Darurat Ideal Hahaha.. bener ngeyel! Fitria, mungkin memang kantor nanggung ongkos rumah sakit kalo sakit, tapi apakah 100%, kan ada loh yang engga. Misalnya kamu salah satu yang beruntung yang 17 Sep 2014