Inilah ​4 Gaya Rambut Pria Termahal di Dunia, Kamu Bisa Mencobanya

created
07 Apr 17
last post
07 Apr 17
 users 120 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
07 Apr 17
modified 13 Apr 17
wakpetang

Perawatan rambut bagi pria merupakan hal yang utama, maka tak heran kalau banyak pria-pria keren di dunia ini yang peduli dengan rambutnya, sehingga rela menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk penampilan rambut mereka yang keren dan gaul. Bagaimana dengan kamu? Setidaknya walaupun kamu tak punya banyak uang untuk merawat rambutmu, kamu masih bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk merawatnya ? Atau kamu bisa mencoba alternatif lain dengan menggunakan Murrays Pomade. Nah, simak siapa saja pria-pria keren di dunia dengan tatanan rambut termahal berikut ini:

1. Bill Clinton

Rambut mantan Presiden Amerikan ini terlihat begitu klimis dan tertata bukan, tak heran karena Clinton rela menghabiskan uang sebesar $200 dolar amerika untuk memotong rambutnya. Ia memilih penata rambut terkenal bernama Christope untuk merawat rambutnya. Tatanan rambut Clinton sendiri diberi nama Hairgate.

2. Jerry Lewis

Komedian asal Amerika bernama Jerry Lewis terbilang sangat peduli pada penampilannya, termasuk rambutnya. Ia rela menghabiskan uang sebesar $250.000 untuk memotong rambutnya dengan tatanan yang istimewa. Peristiwa pemotongan rambut tersebut terjadi pada saat diadakannya kegiatan amal Hollywood. Dengan gaya mulut terbuka dan jenaka, Jerry Lewis dipotong rambutnya.

Baca Juga : Top 3 Tips Merawat Kulit Wajah Untuk Pria Gentleman

3. Sultan Hasanal Bolkiah

Tak ketinggalan pemimpin negara Brunai yang makmur, Sultan Hasanah Bolkiah juga masuk dalam jajaran pria dengan potongan rambut termahal di dunia. Ia memiliki tukang potong rambut khusus asal Inggris, yakni Ken Modestou di London. Untuk mendapatkan model rambut yang ia inginkan, Sultan rela mengundang penata rambut tersebut dengan menghabiskan biaya sebesar $23.000, untuk setiap kali memotong rambut. Tentunya biaya sebesar ini tidaklah banyak untuk sebuah negara kaya seperti Brunai Darussalam bukan?

4. David Beckham

Di tahun 1997, Beckham dikontrak sebuah perusahaan di Inggris untuk iklan sebuah produk tata rambut. Untuk penampilannya pada iklan tersebut, Beckham memotong rambutnya dengan biaya mencapai 4 juta poundsterling. Eitss tunggu dulu! pengen punya model gaya rambut seperti david beckham? kamu bisa mencoba model gaya rambut david beckham dengan menggunakan pomade ritjhson. Dijamin penampilan kamu makin keren dan klimis tentunya.

Demikian lah para pria keren di dunia memperlakukan rambut mereka, karena rambut bukan sekedar penumbuh kepala, ia mahkota yang harus dijaga dan dirawat.

 Share post