​Cara Ganteng Maksimal Dengan Peralatan ini Sebelum Cukuran

created
14 Apr 17
last post
14 Apr 17
 users 36 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
14 Apr 17
wakpetang

Walaupun kaum pria tergolong manusia yang tidak mau direpotkan dengan beragam peralatan untuk merawat dirinya, tapi untuk yang satu ini tidak bisa kamu sepelekan fungsinya. Untuk mendapatkan ganteng maksimal selain menggunakan uppercut pomade kamu bisa mencukur jenggot, kumis dan brewok supaya hasil yang diperoleh lebih maksimal. Tidak sulit kamu temukan keberadaan 5 benda yang akan menunjang kegiatan kamu selama bercukur dan akan melindungi sekaligus memaksimalkan hasil cukuran kamu. Berikut ada 5 peralatan yang bisa membantu kamu untuk bercukur supaya hasil nya maksimal :

1. Shaving foam

shaving foam

Kamu tahukan shaving foam itu apa? Ya benar sejenis busa, cream, soap (sabun) dan gel yang biasa digunakan untuk bercukur jenggot atau brewok. Shaving foam atau busa untuk bercukur ada tiga jenis, yaitu shaving cream atau foam, shaving soap, dan shaving gel. Untuk kamu yang ingin tampil klimis bisa mencoba king pomade. Ketiga shaving foam memiliki kelemahan dan kelebihan masing- masing. Foam memiliki air yang lebih banyak dan biasanya dikemas dalam kaleng, sedangkan krim biasanya dikemas dalam tube atau tabung. Shaving soap adalah yang paling sering digunakan oleh orang british zaman dulu dan karena berbentuk sabun. Shaving gel adalah lather yang paling banyak digemari 10 tahun belakangan ini, tapi lebih sulit dibersihkan dibanding jenis busa yang lainnya.

2. Brushes

Bruses

Untuk menghasilkan hasil cukur yang maksimal, kamu memerlukan brush untuk mengaplikasikan busa atau cream ke wajah. Brushes bisa melembutkan jenggot, memijat, dan juga membuat jenggot lebih mudah dicukur.

3. Electric shavers

electrik shavers

Elektrik shavers sangat tahan lama, cepat dan tepat, tapi hasilnya tidak bisa menyamai hasil cukur dengan safety razor. Karena mata pisau electric shavers tidak langsung menyentuh kulit secara langsung, sehingga alat ini tidak akan membuat kulit terasa iritasi atau terbakar.

4. Safety razor

safety razor

Buat kamu yang tidak suka menggunakan alat cukur listrik, kamu bisa menggunakan piasu cukur tradisional ini. Penggunaannya juga cukup mudah, terpenting lagi kamu harus menggati mata pisau cukurnya secara teratur. Jangan lupa untuk mengeringkan dan membersihkannya setelah digunakan agar tidak berkarat dan tidak kotor.

Baca Juga 
Manfaat Suavecito Pomade untuk Rambut Wanita
Inilah 4 Gaya Rambut Pria Termahal di Dunia, Kamu Bisa Mencobanya

5. Straight razor

straight razor

selain 2 alat cukur tadi, kamu juga bisa menggunakan straight razor shave, yaitu pisau cukur yang berbentuk pisau kecil yang lurus. Namun biasanya alat cukur ini dipakai oleh para ahlinya di barbershop. Tapi jika kamu juga bisa memakainya sendiri tentu tak masalah untuk memilikinya.

 Share post