​Inilah Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Penampilan Pria

created
17 Apr 17
last post
17 Apr 17
 users 45 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
17 Apr 17
wakpetang

Meskipun kamu terlahir dengan pesona dan penampilan fisik yang rupawan, kebiasaan-kebiasaan buruk ini dapat membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik.

Sama halnya dengan kebiasaan yang baik, ternyata ada juga kebiasaan buruk yang dapat menjadi penyebab buruknya penampilan kamu. Kebiasaan itu bisa berasal dari menu atau pola makan, latihan fisik ataupun perawatan yang salah hanya akan memperburuk penampilan kamu. Meskipun kamu terlahir dengan pesona dan penampilan fisik yang rupawan, kebiasaan-kebiasaan buruk ini dapat membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik. Apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut? Mari kita simak, check this out guys!

Menggunakan Produk Perawatan Kulit Secara Sembarangan

Pria atau cowok umumnya terkenal malas memilih atau mencari tahu tentang produk perawatan kulit yang cocok dengan kulit mereka. Tidak sedikit pria yang memakai sembarangan produk untuk membersihkan wajahnya, mulai dari sabun batang sampai sabun cair yang mengandung bahan kimia yang keras tanpa menghiraukan dampak yang ditimbulkan. Kamu bisa merubah kebiasaan ini dengan mulai mencari tahu dan menggunakan sabun pembersih wajah yang memang diformulasikan untuk jenis kulit wajah kamu(berminyak, kering atau keduanya). Dengan pemilihan produk perawatan kulit yang tepat kamu bisa memiliki kulit wajah yang lebih cerah, lembut dan terlihat lebih muda.

Baca Juga : Cara Ganteng Maksimal Dengan Peralatan ini Sebelum Cukuran

Muncukur Kumis dan Jenggot Tanpa Shaving Cream

Selain berisiko terluka, tidak menggunakan krim cukur saat mencukur akan menyebabkan iritasi kulit, ruam, dan pertumbuhan rambut wajah yang tidak normal. Untuk mendapatkan hasil cukur yang bersih dan rapi tidak ada salahnya untuk merelakan sedikit uang kamu untuk membeli cream cukur yang baik atau jika kamu tidak ada waktu untuk mencukurnya sendiri, pergilah ke barbers untuk mencukur kumis dan jenggot kamu. Untuk mendapatkan hasil terbaik basahi dulu kulit wajah kamu untuk membuka pori-pori kemudian oleskan krim cukur secara merata lalu mulailah mencukur nya secara perlahan.

Mengkonsumsi Terlalu Banyak Diuretics

Apa itu diuretics? Diuretics yaitu zat-zat seperti kafein dan alkohol yang dapat menyebabkan tubuh kamu membuang atau mengeluarkan air dari dalam tubuh. Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tahu pentingnya mengkonsumsi minimal 8 gelas air setiap harinya. Namun, jika kamu mengkonsumsi banyak diuretics setiap harinya, maka aturan tersebut tidak berlaku lagi. Mengingat 70 persen dari tubuh manusia adalah air, maka sangatlah penting untuk menjaga tubuh kita dari dehidrasi agar sel sel di dalam tubuh tetap berfungsi, dan tubuh serta kulit pun tetap terlihat lebih segar. Jadi jika kamu tidak bisa lepas dari konsumsi kopia atau alkohol dalam jumlah banyak, pastikan kamu juga mengkonsumsi air dalam jumlah seimbang agar terhindar dari dehidrasi.

Sering Menyentuh Wajah Kamu

Perlu diketahui setelah beraktivitas tangan kamu bersentuhan dengan segela jenis kotoran, bakteri dan minyak atau lemak dari makanan. Untuk kamu yang ingin tampil klimis bisa mencoba pomade tnr membantu manata rambut kamu lebih maksimal. Ketika kamu menyentuh wajah kamu, semua unsur tadi berpindah dan hinggap di muka kamu, berpotensi menyebabkan jerawat dan gangguan kulit lainnya. Bukan itu saja, menyentuh atau meraba wajah kamu dengan tangan secara tidak langsung dapat merubah kulit wajah kamu secara tidak alami yang mana dipercaya menjadi salah satu penyebab timbulnya kerutan di wajah. 

Baca Juga : Manfaat Suavecito Pomade untuk Rambut Wanita

Kebiasaan Bungkuk

Tidak hanya buruk untuk tulang belakang kamu, kebiasaan bungkuk memiliki banyak efek negative lainnya. Postur bungkuk sering kali diasumsikan sebagai seorang yang malas atau kurang percaya diri. Di lain sisi postur tegak akan membuat otot-otot kamu terlihat lebih gagah dan menunjukan bahwa kamu seorang yang percaya diri, yang mana kedua hal tersebut merupakan nilai plus untuk pria di mata wanita.

Konsumsi Alkohol Berlebihan

Alkohol memiliki baik efek jangka pendek maupun jangka panjang pada penampilan kamu. Seperti sudah dibahas pada poin sebelumnya, alkohol merupakan diuretic yang menguras banyak cairan dalam tubuh kamu. Mengkonsumsi minuman beralkohol secara rutin lama kelamaan akan membuat kulit kamu bermasalah dan membuat tubuh kamu kering.

 Share post