Obat Jantung Bengkak Herbal

created
10 May 17
last post
10 May 17
 users 224 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
10 May 17
Obed1965

Obat Jantung Bengkak Herbal Termutakhir Dengan Qnc Jelly Gamat,- terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, tapi mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (stichopu ssp).

Perlu anda semua ketahui juga bahwa teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung bengkak ini ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya jantung bengkak ini.

Nah berikut kandungan aktif yang di maksud:
Asam Amino.
Asam Lemak Essensial.
Asam Docosahexanat (DHA).
Antiseptik Alamiah.
Cell Growth Factor (CGF).
Chondroitin.
Philinopside A dan E.
Gamapeptide.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Glucosamine.
Glikosida Keratin.
Lektin.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Omega 3, 6, dan 9.
Protein yang mencapai 86,8%.
Kolagen yang mencapai 80,0%.


Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Diantara semua kandungan diatas, ada 1 kandungan yang hanya ditemukan pada teripang emas saja. Kandungan yang dimaksud ialah “GAMMAPEPTIDE”. Gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di dada yang biasa di alami penderita jantung bengkak, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita jantung bengkak agar tetap lancar.

Perlu kalian semua ketahui bahwa teripang emas memiliki kemampuan yang dapat membunuh bakteri Streptococcu faecalis. Bakteri ini sangatlah berbahaya karena dapat menimbulkan peradangan pembengkakan di jantung. Gamat emas / teripang emas ini juga memiliki zat special yang dapat mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung. Dengan hilangnya bakteri-bakteri berbahaya tersebut di dalam tubuh, maka tingkat harapan hidup kita akan semakin tinggi.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan juga menyatakan bahwa dalam teripang emas (bahan utama obat jantung bengkak) ditemukan kandungan asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,60 %.

http://obattradisionaljantungbengkak55.mkes.info/

 Share post