Obat Hidrokel Herbal

created
11 May 17
last post
11 May 17
 users 420 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
11 May 17
Chad1936

Obat Hidrokel Dengan Qnc Jelly Gamat- merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat tanpa adanya campuran zat kimia sedikit pun yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki manfaat dan khasiat luar biasa didalam mengatasi berbagai macam penyakit, memiliki rasa yang tawar dan berbentuk airan kental seperti madu sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit akan lebih tepat dan efektif.

http://medium.com/@ajimaulana1878/pantangan-makanan-yang-tidak-diperbolehkan-penyakit-jantung-bengkak-38479005860a

Obat Hidrokel,- Gamat atau teripang yang digunakan sebagai bahan utama dari Qnc Jelly Gamat ini bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan speceies terbaik dari ribuan species yang ada dibawah samudra, hal tersebut di karenakan species ini merupakan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.Selain itu gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat baik dan efektif didalam mengatasi berbagai macam penyakit serta memelihara kesehatan tubuh kandungan tersebut yakni berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Tidak hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bersifat antiflamasai dan antiinfeksi atau trauma epididimis yang merupakan salah satu penyebab terjadinya hidrokel. # obat hidrokel

http://medium.com/@ajimaulana1878/penyebab-penyakit-tumor-lambung-5f242ceabda6

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

 Share post