​Review Tentang Asuransi Mobil ACA Terbaik 2017

created
11 Jul 17
last post
11 Jul 17
 users 80 views 1 posts

 Share topic

       

post #1
11 Jul 17
pulpuljamil@gmail.com

Beberapa diantara Anda mungkin sudah tahu tentang asuransi mobil ACA, salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tanggal 29 Agustus 1956. Asuransi ini telah berkonstribusi didalam dunia asuransi puluhan tahun lamanya dan setiap waktunya mereka selalu berikan layanan terbaik dan terprcaya kepada nasabah mereka.

Produk asuransi yang menjadi andalan asuransi ACA adalah adalah Otomate, produk asuransi yang satu ini lebih lengkap dibanding dengan produk lainnya seperti All Risk ataupun TLO (Total Loss Only).

Ada banyak keunggulan dan benefit yang bisa Anda dapatkan dari asuransi ACA ini, dibanding dengan asuransi kendaraan lainnya. Kira-kira berikut ini jaminan-jaminan perlindungan yang bisa Anda dapatkan dari asuransi mobil ACA, diantaranya ialah:

  • Adanya Layanan Darurat

Keunggulan pertama yang bisa Anda dapatkan dari asuransi kendaraan ACA ini adalah memiliki layanan darurat, khusus untuk nasabahnya. Ketika Anda mengalami kecelakaan atau kendaraan mogok, Anda bisa hubungi pihak ACA, dengan bantuan teknisi professional mereka akan membantu Anda.

  • Derek Mobil Gratis

Selain layanan darurat, layanan lainnya yang ditawarkan oleh pihak asuransi ini adalah derek gratis. Fasilitas ini diberikan bila Anda mengalami kerusakan mobil ataupun kendaraan mengalami kecelakaan. Akan dilakukan penderekkan mobil menuju bengkel, tanpa dipungut biaya apapun.

  • Diberikan Mobil Pengganti

Keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan bila gunakan asuransi ACA otomate ialah diberikannya mobil pengganti. Falita ini diberikan bila mobil milik Anda sedang dalam masa perbaikkan di bengkel rekanan milik ACA.

  • Menjamin Banyak Resiko

Ada banyak resiko yang dijamin oleh pihak asuransi mobil ACA ini, diantaranya adalah:

  1. Jaminan perluasan untuk kerusakan akibat bencana alam seperti banjirmaupun gempa bumi.
  2. Kerusakan yang terjadi akibat Huru-hara maupun kerusuhan.
  3. Diberikan tanggung jawab pihak ke dengan nominal pertanggungan maksimal 20 juta.
  4. Ada pula diberikan jaminan untuk biaya kecelakaan diri dan penumpang dengan nominal 10 juta/orang (maksimal 8 orang)

Itu dia keunggulan yang dimiliki oleh asuransi kendaraan ACA, sedangkan untuk cara klaim yang ditawarkan oleh asuransi tersebut juga mudah dan tidak ribet.

Berikut ini cara klaim asuransi untuk mobil dari ACA, yaitu:

  • Pertama kali yang harus Anda lakukan bila mengalami musibah adalah melaporkannya kepada layanan 24 jam ACA, dengan waktu maksimal 5 haris setelah kejadian.
  • Lengkapi dokumen-dokumen klaim yang diminta oleh ACA, sesuai dengan kasus yang terjadi.
  • Setelah Anda mengalami dokumen yang telah ditentukan, petugas klaim ACA akan lakukan survey dan akan melakukan wawancara, untuk mengetahui kejadian yang terjadi. Katakanlah dengan jujur, agar klaim Anda segera diproses.
  • Setelah tahapan-tahapan tersebut selesai, klaim Anda akan diterima/ditolak. Jika diterima, kendaraan Anda akan segera di perbaikkin.

Demikian beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang asuransi mobil ACA, semoga apa yang kami sampaikan kepada Anda bermanfaat.

 Share post