INFOGRAFIS: 5 Pertanyaan yang Sering Lupa Ditanyakan Saat Beli Apartemen


Kebutuhan tinggal di apartemen nampaknya meningkat seiring dengan kenaikan harga tanah dan rumah, terutama di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang relatif stabil serta potensi kelas menengah membuat para developer properti makin giat untuk membangun hunian vertikal. Menurut perkiraan Cushman & Wakefield, penjualan apartemen di Jabodetabek tahun ini akan didominasi kelas menengah serta mayoritas tersebar di kawasan luar Jakarta yang memiliki akses langsung ke central business district (CBD) ibukota.

Proyek apartemen kelas menengah atas seperti Holland Village, Puri Mansion Apartment, The Batik Pejaten, dan lainnya juga membanjiri pasar dengan beragam tawaran fasilitas untuk mendukung gaya hidup penghuni urban modern.

[Kuis: Apakah Anda Siap Membeli Rumah Idaman?]

Jika Anda berpikir untuk membeli apartemen dalam waktu dekat, simak beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui tentang kepemilikan properti ini. Mengingat Anda mungkin tertarik membeli apartemen tersebut di tahap pra-penjualan saat harganya paling murah dan pembangunan belum dimulai, cara paling mudah adalah mencari agen yang tepat dan bertanya hingga Anda memperoleh gambaran jelas tentang barang yang akan Anda beli – sebagai investasi atau tempat tinggal sendiri.

pertanyaan untuk agen saat membeli apartemen

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Berinvestasi Properti

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×