Catatan Pengingat Juni (2016)


1. Luangkan waktu untuk ayah

Selain Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, di bulan ini Anda juga bisa memanjakan ayah lebih dari biasanya. Hari Ayah Sedunia diperingati setiap Minggu ke-3 di bulan Juni, jadi Anda pun masih punya waktu untuk mencari hadiah yang sesuai dengan kepribadian ayah Anda. Gunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri padanya dan menunjukkan bahwa Anda menghargai segala bentuk perhatian dan kasih sayangnya selama ini.

2. Persiapkan anggaran Ramadhan

Tidak terasa, di minggu ke-2 Juni kita sudah memasuki bulan puasa. Bulan ini bisa sangat berkesan, namun menghabiskan pengeluaran paling besar sepanjang tahun. Meski di bulan ini Anda berpuasa setengah hari, Anda cenderung lebih boros saat berbuka dan bertemu teman atau kerabat. Oleh karena itu, persiapkan anggaran yang lebih besar dari bulan-bulan biasa dan pantau terus pengeluaran Anda. Jangan lewatkan tips mempersiapkan anggaran lebaran dari LiveOlive yang akan dimuat bulan ini!

3. Benahi beberapa hal di rumah

Menjelang pertengahan tahun, saatnya untuk membenahi bagian-bagian rumah yang rusak atau tak lagi berfungsi dengan baik. Jika tidak ingin boros atau buru-buru dalam pengerjaan, sebaiknya Anda mulai membuat anggaran khusus untuk hal ini. Hindari keinginan untuk mengambil dana darurat, karena dana tersebut lebih baik disimpan hingga saat Anda memiliki kebutuhan tak terduga. Jika ternyata Anda tidak punya cukup waktu untuk mengumpulkan anggaran khusus tersebut, pilih satu ruangan atau item yang paling membutuhkan perbaikan, misalnya atap rumah yang bocor.

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×