Catatan Pengingat September (2016)


1. Belajar tentang Tax Amnesty (Amnesti Pajak)

Sudah dengar tentang program amnesti pajak yang dijalankan pemerintah sejak 18 Juli lalu? Kebijakan ini adalah hak yang bisa diambil oleh masyarakat, berupa penghapusan pajak yang seharusnya terutang, berikut penghapusan sanksi administrasi dan sanksi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan dalam SPT. Amnesti Pajak periode I akan segera berakhir akhir September ini, oleh karena itu pastikan Anda tidak ketinggalan berita tentang hal tersebut. Untuk lengkapnya, baca  pajak.go.id/amnestipajak.

2. Hubungi agen asuransi

Keadaan ekonomi dunia yang saat ini tengah mengalami pelemahan perlu membuat kita lebih bijaksana dalam menggunakan uang. Sebelum jatuh sakit atau mengalami musibah yang berpotensi menguras tabungan Anda, ada baiknya untuk melihat kembali jenis perlindungan asuransi yang Anda dan keluarga miliki. Ambil waktu untuk bertukar kabar dengan agen asuransi Anda dan tanyakan apakah ada produk baru yang menarik. Jika Anda baru saja mengalami perubahan tahap kehidupan, seperti menikah, punya anak, atau berhenti kerja untuk menjadi pengusaha, sekarang mungkin waktu yang tepat memperbarui polis Anda – melakukan top-up, upgrade, atau switching.

3. Kenali jantung Anda

Tahukah Anda bahwa penyakit kardiovaskular (CVD) merupakan penyebab utama kematian orang di seluruh dunia? Beberapa studi menunjukkan bahwa faktor-faktor yang bisa menjadi pemicunya, termasuk kebiasaan merokok, minum alkohol, kurang olahraga, serta kelebihan berat badan. Tema Hari Jantung Dunia yang diperingati 29 September tahun ini, "Power Your Life", ingin mengingatkan bahwa jantung kita memberi kekuatan ke seluruh bagian tubuh kita. Dengan melakukan beberapa perubahan sederhana setiap harinya, kita bisa merawat jantung dengan lebih baik. Anda bisa ambil bagian dan mendukung kampanye ini dengan mengunjungi situs World Heart Day dan menaruh #worldheartday di sosial media.

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×