10 Alat Kantor dibawah Rp 100.000 untuk Penyemangat Kerja Anda


Ini adalah hari pertama kerja Anda di kantor yang baru. Tentunya Anda merasa berdebar-debar dan tidak sabar untuk segera menyesuaikan diri di tempat tersebut – terlebih jika ini adalah pekerjaan pertama Anda!

Salah satu cara instan untuk beradaptasi dengan lingkungan “asing” yang akan menjadi tempat Anda berada selama 8 jam sehari tersebut ialah dengan menambahkan beberapa pernak-pernik yang bisa membuat Anda merasa nyaman dan betah.

Semoga dengan mood boster yang kami hadirkan ini, Anda pun makin terpacu untuk meningkatkan kinerja Anda.

1. Tempat Alat Tulis DIY

Sebuah meja kerja tidak akan lengkap tanpa alat tulis yang lengkap. Stok alat tulis akan sangat memudahkan pekerjaan Anda apabila dapat ditemukan dengan mudah ketika dibutuhkan. Di sinilah tempat alat tulis yang menarik dan memadai akan memainkan fungsinya dengan baik, selain memberikan kesan unik di meja Anda.

Tempat alat tulis DIY yang satu ini juga cocok bagi Anda yang gemar bermain puzzle dan sejenisnya.

Harga sekitar Rp 92.000

Bisa dibeli di: http://www.lazada.co.id/diy-paper-cardboard-desk-storage-box-desktop-stationery-pen-pencilbox-organizer-storage-box-shelf-big-ben-5339565.html

2. Tanaman Pot

Berada di ruang tertutup dan menatap layar komputer terus-menerus akan membuat mata Anda lelah dan cepat bosan. Adanya unsur kehijauan di meja dapat sedikit menyegarkan mata di sela-sela waktu bekerja! Plus, desain pot unik dengan figur hewan yang menggemaskan ini bisa senantiasa membuat Anda tersenyum.

Seiring bertumbuhnya tanaman kecil yang membutuhkan perhatian kecil dari Anda, muncul efek psikologis di mana ada semangat untuk rajin datang ke kantor setiap harinya.

Harga sekitar Rp 60.000

Bisa dibeli di: http://olx.co.id/iklan/tail-water-adorable-pet-cultivation-pot-tanaman-mini-bentuk-hewan-ID8Cfpk.html

3. Smartphone Stand

Ponsel Anda membutuhkan tempat yang pas di meja kerja, agar selama bekerja pesan-pesan singkat dan penting tidak luput dari perhatian Anda yang dituntut untuk fokus bekerja.

Ada banyak pilihan smartphone stand yang cukup beragam di pasaran, sehingga Anda pun bisa memilih sesuai selera. Produk yang kami contohkan ini selain berguna saat Anda ingin menikmati tontonan video atau video call melalui smartphone, juga berfungsi sebagai alat penyimpan kabel earphone atau charger – Anda tinggal melilitkan kabel tersebut di aksesoris berbahan karet ini.

Harga mulai Rp 18.000

Bisa dibeli di: https://www.jakartanotebook.com/tortoise-silicone-stand-earphone-wrap-holder-for-smartphone-blue

4. Cangkir dengan Pengaduk Otomatis

Membawa cangkir sendiri dengan desain yang menggambarkan kepribadian dan selera Anda adalah hal yang biasa dilakukan karyawan kantor. Tapi, jika Anda membawa cangkir yang bisa mengaduk sendiri, tentunya terasa lebih spesial dan praktis.

Ketika Anda memulai hari dengan secangkir kopi atau teh, gelas yang satu ini dilengkapi tombol yang bisa ditekan untuk mengaduk minuman secara otomatis. Nggak perlu pusing lagi mencari sendok di pantry!

Harga sekitar Rp 43.000

Bisa dibeli di: http://www.lazada.co.id/kokakaa-self-stirring-mug-gelas-pengaduk-otomatis-gratis-baterai-1281226.html

5. Kaktus

Tumbuhan kaktus semakin banyak digemari orang sebagai hiasan. Selain tidak memerlukan perawatan yang rumit, ukurannya yang kecil cocok sebagai pengisi sisi meja kerja yang kosong. Bentuknya yang berbagai macam rupa mampu memberikan kesan unik tersendiri pada dekorasi meja Anda.

Menurut penelitian, tanaman kaktus imut ini bisa menyerap radiasi komputer dan gelombang elektromagnetik yang berdampak negatif pada kesehatan Anda. Jika ingin variasi, Anda bisa membeli beberapa pot kaktus untuk diletakkan di kantor dan rumah, kemudian menukar-nukarnya sesuka hati.

Harga mulai Rp 9.000

Bisa dibeli di: https://www.tokopedia.com/anugrahkaktus/kaktus-mini-dan-sukulen

  1 of 2  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×