10 Alat Kantor dibawah Rp 100.000 untuk Penyemangat Kerja Anda


6. Organizer Meja

Tidak bisa dihindari, dokumen dan barang-barang Anda akan bertambah seiring dengan masa kerja Anda. Untuk menjaga keteraturan meja, ada baiknya Anda meletakkan kertas-kertas dokumen pada tempat yang rapi, sehingga tidak berceceran dan mengganggu pemandangan area kerja.

Coba gantungkan organizer dengan berlapis-lapis kantong ini di samping meja kerja Anda untuk mengurangi tumpukan kertas yang berpotensi menggunung di atas meja.

Harga sekitar Rp 55.000

Bisa dibeli di: https://www.tokopedia.com/grosirecer/hanging-table-desk-organizer-meja-belajar-book-rack-buku-alat-tulis

7. Alas Gelas

Cangkir kesayangan Anda di kantor sebaiknya Anda beri alas yang juga menyeimbangi desain uniknya. Tidak hanya berkesan lebih rapi, Anda pun tidak akan meninggalkan noda minuman atau air pada kertas atau meja kerja Anda. Beberapa noda seperti kopi dan gula terkadang sulit untuk dihilangkan dan bisa mengundang semut.

Harga alas gelas berbahan kayu: sekitar Rp 100.000

Bisa dibeli di: http://kemalahomeliving.com/products/teak-coasters

8. Lampu USB

Apakah pekerjaan Anda nantinya akan membutuhkan banyak lembur? Banyak gedung kantor yang menghemat energi dengan membatasi penggunaan lampu dan AC setelah jam kerja resmi selesai.

Nah, jika Anda masih harus bekerja dan membutuhkan cahaya, lampu tambahan USB bisa menolong sekaligus menemani Anda hingga pekerjaan usai. Tinggal colok ke laptop lewat port USB, dan Anda tidak perlu khawatir lagi kekurangan cahaya.

Harga Rp 99.900

Bisa dibeli di: http://www.ikea.com/id/in/catalog/products/50291233/

9. Kipas Angin USB

Benda satu ini juga mungkin akan sangat Anda butuhkan sebagai teman lembur. Apabila pendingin ruangan sudah dimatikan oleh pihak gedung, kipas angin mini dengan koneksi USB akan mempertahankan kenyamanan Anda di kantor.

Harga sekitar Rp 39.000

Bisa dibeli di: http://www.lazada.co.id/aiueo-kipas-angin-meja-usb-biru-8032393.html

10. Bantal leher atau bantal duduk

Beberapa orang, terutama laki-laki, tidak akan mengakui bahwa mereka membutuhkan hal ini hingga mereka merasakan pegal pada leher atau punggung.

Kenyataannya, keberadaan penyangga empuk di leher dan punggung ini akan memberikan support yang nyaman saat Anda fokus mengetik di depan komputer selama berjam-jam. Jadi, mengapa tidak?

Anda bisa membeli bantal leher dan bantal duduk dengan harga terjangkau, mulai Rp 20.000, di toko-toko aksesories seperti Scoop, Tokyo 1 Store, Daiso, atau melalui toko online. Seandainya jiwa kreatif Anda terasa menggelitik, Anda bahkan bisa pergi ke kios printing terdekat dan membuat desain sendiri untuk barang-barang seperti bantal, mug, dan alas gelas. Selamat bekerja!

Baca juga: 5 Kebiasaan di Kantor yang Membuat Rekan Kerja Sebal

  2 of 2  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×