​Dengan 50 Ribu, Kamu Bisa Ngopi Dan Kerja Di 10 Tempat Ini


Belakangan ini, yang namanya remote working atau bekerja dari jarak jauh sudah sangat umum kita temui di mana-mana. Kecanggihan teknologi, serta makin berkembangnya dunia kreatif, membuat mereka yang bekerja jarak jauh atau freelancer semakin banyak.

Dibekali dengan suasana yang nyaman, kopi yang enak dan wifi yang mumpuni, coffee shop jadi lokasi idola para pekerja ‘santai’ ini. Tak heran, coffee shop pun mulai bertebaran tak hanya di area perkantoran, tapi juga perumahan. Coba saja pagi-pagi ke coffee shop, pemandangan orang-orang asik dengan laptop atau mengadakan meeting bukan lagi hal yang aneh.

Tapi sayangnya, nih, banyak sekali coffee shop yang mematok harga cukup mahal. Bayangkan, kalau segelas kopi saja di atas 30 ribu, bagaimana harga makanannya? Alih-alih mau penghematan ongkos ke kantor, malah impas karena harga ngopinya yang mahal.

Nah, di sini, kami akan memberikan 10 coffee shop yang harganya bersahabat, tempatnya nyaman dan kopinya enak!

1. KopiKina

Gambar dari tribunnews.com

Jl. KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta

Opening hours 10AM – 2AM

Buat yang senang ngopi, di tempat ini koleksi kopinya luar biasa lengkap. Baristanya juga senang memberikan saran kopi seperti apa yang kita inginkan. Datanglah untuk bekerja di sini di jam awal mereka buka, tempatnya masih sepi dan hanya 1-2 orang saja yang sama-sama kerja di KopiKina. Sinyal Wifi lumayan bisa diandalkan untuk sekadar browsing, berkirim file kerja atau bahkan untuk skype!

Mereka menerapkan sistem 1 price di jam 10 pagi- 4 sore untuk kopi seharga Rp25 ribu dan makanan Rp27ribu. Lumayan kan?

2. Traffique Coffee

Gambar dari manual.co.id

Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Senayan, Jakarta 12120

Opening hours 9 AM – 10PM

Coffee shop ini sangat nyaman untuk bekerja dengan koneksi Wifi yang bisa diandalkan. Lokasinya yang di tengah kota juga sangat memungkinkan buat kamu yang mau meeting atau menunggu untuk ke lokasi meeting berikutnya. Koleksi kopinya juga cukup lengkap dan menu makanannya, enak banget!

Di tahun 2017, Traffique mematok harga Rp50ribu untuk 1 set camilan [croissant/ brownie] dan kopi. Sepanjang hari, tanpa jam-jam tertentu. Asik!

3. Goedkoop

Gambar dari freemagz

Jl. Bendungan Hilir Raya No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta

Opening hours 10AM – 10PM

Terletak di tengah kota Jakarta, tak heran coffee shop ini selalu ramai pengunjung. Tapi nggak usah khawatir, masih tetap menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja, kok. Wifinya cukup kencang dan ada colokan listrik di mana-mana. Menunya juga sangat beragam, nggak hanya untuk ngopi dan ngemil, tapi ada juga menu makan berat kalau kamu kelaparan.

Dengan Rp50 ribu,kamu sudah bisa menikmati segelas latte dan toast yang cukup mengenyangkan. Untuk meeting point juga cocok, karena ia terletak di pusat keramaian Bendungan Hilir.

4. Kopium Artisan Coffee

Gambar dari qraved

Jl. Summagung I, Blok A4 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta

Opening hours 8AM – 10PM

Buat yang di Jakarta Utara, lokasi ini cocok deh untuk kerja pagi-pagi. Lokasinya nggak sulit untuk ditemui dan cukup nyaman untuk konsentrasi kalau ada deadline. Menu yang ditawarkan sangat beragam dan cukup terjangkau.

Bayangkan, kamu yang suka ngopi single origin, bisa menikmati segelas kopi mulai dari Rp10ribu!

  1 of 2  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×