Bukti Ilmiah: Wanita Biasa Bisa Menjadi Investor yang Hebat


 

Sebelumnya, Mira tidak memiliki kepercayaan diri untuk berinvestasi. Ia hanya berpikir suaminya lah yang yang seharusnya melakukan hal semacam itu, tapi setelah mempelajari cara-cara berinvestasi secara baik dan bekerja sama dengan penasihat keuangan, Mira akhirnya menyadari bahwa ia sudah dipersenjatai oleh keterampilan dalam berinvestasi.

Sebagai supervisor  supply-chain, ia sering bertugas untuk memberi rekomendasi pada manejemen. Performa kerjanya relatif lebih baik dibanding pekerja pria dan sepertinya memiliki bakat dalam mengambil langkah-langkah yang harus diambil. Ia selalu melihat orang-orang yang berada di depannya merupakan sebuah hubungan antara pemasok dan pelanggan dan bagaimana firma asing membuat investasi bertaraf internasional yang ditanamkan pada perusahaan tempat ia bekerja, bisa meningkatkan rantai pasokan.

Tapi jika Anda bertanya pada Mira, ibu beranak dua ini, yang dengan sedikit malu-malu menjawab bahwa perannya sebagai seorang ibu membantunya dalam memberi batasan karena ia terbiasa membuat keputusan dasar sehari-hari yang tercermin dalam cara bagaimana orang-orang membeli barang atau jasa.

  1 of 4  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×