Merawat Diri Sesuai Anggaran


Pada dasarnya ada dua hal yang dipertimbangkan para wanita dalam mereka berkeputusan untuk merawat diri, dan yang biasanya menjadi penghalang mereka: waktu dan uang.

Ok, mungkin ada satu hal lagi yang dipertimbangkan: perasaan bersalah. Orang sering menyalahartikan perawatan diri sebagai guilty pleasures. Benar, Anda memang perlu melihat kantong Anda untuk melihat kemampuan keuangan Anda. Jika Anda punya anak, lebih mudah untuk merasa bersalah, karena banyak yang bilang kalau lebih baik menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda. Lalu, bagaimana cara merasa nyaman tanpa merasa bersalah? Sebenarnya ada banyak cara merawat diri yang hampir tidak membutuhkan biaya: 

Baca Buku yang Bagus

Terkadang, membaca buku yang bagus merupakan pilihan yang lebih baik daripada pergi ke salon dan menunggu giliran Anda. Betul bahwa Anda dapat melakukannya secara bersamaan, namun jika Anda mengikuti anggaran maka membaca buku sangat menghibur, menginspirasikan dan juga mendidik. Meningkatkan ketrampilan, memperdalam ilmu, dan Anda akan heran betapa manfaatnya sebuah buku kecil dalam meningkatkan keterampilan sosial dan pekerjaan Anda.

Harga: Paling murah Rp 75.000

Merawat Rambut

Salah satu perawatn diri yang menyegarkan yang dapat dilakukan wanita adalah perawatan di salon. Perawatan di salon bisa relatif mahal, tetapi jika Anda melakukan kunjungan yang singkat ke toko, Anda akan menyadari bahwa kita bisa melakukan perawatan rambut dengan sendiri tanpa harus ke salon. Ada juga bisa membuat 5 jenis conditioner rambut sendiri di rumah. 

Harga: Sekitar Rp 50.000

Hanya Buat Mata Anda

Banyak yang bilang bahwa mata merupakan jendelanya jiwa. Sesehat apa sih mata Anda? Mungkin Anda mikir bahwa hanya kosmetik yang mahal dapat menutupi kekurangan seperti kantung mata di daerah mata, namun butuh waktu 15 sampai 20 menit untuk melakukan itu. Ada pilihan lain yang ditawarkan oleh majalah InStyle untuk mempermudah perawatan mata. Ketimun dapat merilekskan mata Anda dan dapat mengempeskan mata bengkak. Makanya sayuran ini sudah ada sejak jaman Yunani.

Harga: Paling murah Rp 2.000

Berendam Santai

Jika Anda memilik bathtub dan hanya menggunakannya untuk mandi dengan pancuran, maka Anda sedang melewatkan salah satu kenikmatan hidup. Anda bisa membeli sabun busa, tuangkan ke dalam air di bak mandi, tambahkan ramuan scrub, nyalakan lilin aromaterapi, remangkan lampu, kemudian berendam di dalamnya. Anda akan begitu segar dan siap untuk kembali beraktivitas.

Harga: Paling murah Rp 20.000

Jadi Ratu untuk Sehari

Jika Anda hamil dan membutuhan pertolongan dalam memanjakan diri, maka cobalah B Spa yang ditawarkan oleh Bunda International Clinic. Harga disana sangat terjangkau dan didukung oleh tenaga medis. Jika Anda sendiri, cobalah minta pasangan Anda untuk memijat Anda. Toh Anda layak mendapatkan perawatan ini setelah jadi pasangan yang baik baginya.

Harga: Tergantung paket

Pijat Wajah Anda

Rahasianya adalah pijatannya, bukan sebanyak apa produk yang digunakan. Kenapa kita memperbolehkan orang lain menyentuh wajah kita (kecuali orang tersebut cukup spesial bagi Anda)? Itu adalah wajah Anda dan itu merupakan sesuatu yang suci. Wajah dapat dirawat oleh diri Anda sendiri dengan gaya pijatan yang bervariasi. Ketika Anda memijat wajah, jangan lupa katakan bahwa Anda sayang sekali dengan wajah Anda dan sangat bersyukur memilikinya. Jika Anda memiliki anak perempuan, maka ini bisa jadi kegiatan yang bisa dilakukan berdua, dan ini akan membuatnya belajar untuk menerima diri apa adanya, sekaligus belajar berhemat.

Harga: Paling murah Rp 50.000 (untuk pemakaian sebulan)

Cintailah Diri Sendiri

Jika Anda mencintai diri sendiri, Anda tidak memerlukan siapa pun atau apa pun yang mahal untuk memanjakan diri. Anda akan tahu persis kok harus berbuat apa.

Bagikan tulisan



Translation

BACAAN LAIN

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×