Catatan Pengingat Bulan September


1. Perkaya pengetahuan

Pernah berpikir untuk memperbarui keterampilan, ilmu atau informasi yang Anda miliki? Atau mungkin belajar sesuatu hal yang baru, misalnya bahasa asing yang bisa menambah "nilai jual" Anda di dunia kerja? Tidak pernah ada kata terlambat. Bulan September juga penuh kalender kegiatan yang dapat Anda ikuti, dari mulai seminar keuangan, pameran tahunan, hingga karnival wayang.   

2. Tambah dana liburan

Apakah Anda termasuk yang mengalami pembengkakan pengeluaran bulan lalu? Semoga saja Anda mengikuti saran LiveOlive untuk membatasi penggunaan THR hingga 50%. Nah, sekarang waktu yang tepat untuk mengisi kembali dana liburan Anda. Meski terlihat dini, namun mulailah memikirkan rencana akhir tahun agar Anda dan keluarga bisa menyiapkan anggarannya --terutama jika Anda berencana ke luar negeri. Jika Anda tidak ingin cemas memikirkan fluktuasi nilai mata uang, Anda bisa membeli mata uang asing sedikit demi sedikit hingga waktu tamasya tiba.  

3. Kenali jantung Anda

Hari Jantung Sedunia (World Heart Day) diperingati tiap tanggal 29 September sejak tahun 2000, sebagai upaya untuk menyebarkan informasi kepada orang-orang mengenai penyakit kardiovaskular (CVD), yang merupakan penyebab utama kematian di seluruh dunia. Anda bisa mengecek gaya hidup Anda untuk mengetahui apakah Anda termasuk rawan penyakit ini --merokok, minum alkohol, kurang berolahraga, dan kelebihan berat badan bisa jadi pemicunya. Lakukan sesuatu sebelum terlambat!

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×