Catatan Pengingat Bulan November


1. Cek kondisi kendaraan

Akhir tahun segera tiba dan beberapa orang mungkin sudah merencanakan liburan dengan keluarga. Jika Anda berpikiran untuk melakukan perjalanan darat, ini saat yang tepat untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan Anda –menjaga kondisi mesin akan lebih murah dibandingkan harus memperbaiki saat rusak. Kunjungi bengkel langganan Anda atau lakukan sendiri dengan mengganti oli mobil, saringan bahan bakar (fuel filter), aki, ban, busi, dan yang terakhir, memeriksa wiper –yup, musim hujan telah tiba.   

2. Tata dompet Anda

Apakah Anda butuh waktu lama untuk mengambil pecahan uang kecil atau kartu tertentu yang Anda butuhkan dari dalam dompet? Jika demikian, mungkin ide yang bagus untuk menata ulang dompet tersebut. Semua orang punya cara sendiri dalam mengatur dompet, jadi lakukan apa yang memudahkan Anda, misalnya mengatur uang kertas dalam posisi yang sama dan mengurutkan dari pecahan kecil hingga pecahan besar, memisahkan kartu diskon dan rewards di dompet lain. 

3. Lawan kekerasan

Berdasarkan sebuah data, 15%-76% perempuan mengalami kekerasan fisik atau seksual dari pria selama hidup mereka. Tanggal 25 November telah ditandai sebagai hari untuk menentang kekerasan sejak tahun 1981. Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Buka mata dan telinga lebar-lebar untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan –di rumah, di kantor, di jalan, atau di sekolah. Jika mendapati kekerasan terhadap orang lain, bantu dengan memberikan dukungan dan perlindungan. Jika Anda mengalami kekerasan, bicaralah dan minta bantuan profesional. Seperti kata Sekretaris-Jenderal United Nations, Ban Ki-moon tahun lalu, kita harus "menantang budaya diskriminasi yang memungkinkan kekerasan berlanjut".

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×