Saya Ingin Memperbaiki Alis


PERTANYAAN:

Saya seorang wanita karir yang harus membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Saya perlu menghabiskan setidaknya 40 menit untuk memakai riasan setiap pagi, terutama untuk menggambar alis saya yang sangat tipis. Sekarang saya benar-benar mempertimbangkan sulam alis 3D; suatu perawatan kosmetik yang akan bertahan selama sekitar dua tahun. 

1. Apakah Anda memiliki dana darurat?
A. Tidak punya
B. Saya bisa menutupi biaya hidup 3 bulan
C. Ya, saya punya lebih dari cukup 

2. Apa yang Anda ketahui tentang prosedurnya?
A. Setahu saya itu mirip seperti tato
B. Proses pembuatannya sekitar satu jam
C. Saya harus menjauhkannya dari air selama seminggu pertama

3. Mengapa Anda perlu melakukan perawatan ini sekarang?
A. Saya ingin tampil lebih ok
B. Suami saya yang menyarankannya
C. Saya bisa menyimpan energi dan waktu saya untuk hal-hal lain

JAWABAN:

Jika Nilai Anda Kurang dari 50:

Perawatan kosmetik ini menjadi makin populer karena makin banyak salon menyediakan pelayanan tersebut dengan harga yang bersaing. Meski begitu, harganya masih relatif mahal jika dibandingkan tato alis biasa –harganya berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 6 juta. Kami rasa Anda perlu fokus dulu untuk mengumpulkan dana darurat sebelum melakukan perawatan ini.

Jika Nilai Anda Antara 50 dan 80:

Ini adalah perawatan yang "baik untuk dimiliki" tapi sebenarnya tidak "harus dimiliki" oleh Anda. Seseorang yang bekerja di industri hiburan atau PR akan lebih membutuhkannya dibandingkan Anda. Coba tanya beberapa teman untuk mencari tahu apakah mereka pernah mencoba prosedur ini sebelumnya. Jika Anda benar-benar tidak bisa meninggalkan rumah tanpa menggambar alis, dan Anda bersedia menyesuaikan anggaran belanja untuk menutupi pengeluaran ini, maka lakukan saja.   

Jika Nilai Anda Lebih dari 80:

Tidak seperti tato alis, sulam alis tiga dimensi tidak meninggalkan lukisan datar yang berkesan palsu dan membosankan. Perawatan ini akan meningkatkan penampilan alis Anda dengan cara memberi bayangan dan mengisi bagian-bagian alis yang terlihat kosong sebelumnya. Berhubung Anda sudah memiliki dana darurat yang cukup, maka Anda mampu kok membiayai perawatan ini.   

Baca juga: 5 Tips Perawatan Wajah Jitu – Tidak Perlu Mahal!

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×