Catatan Pengingat Februari (2014)


1. Buat anggaran
 
Beberapa wanita pernah mengaku pada LiveOlive bahwa mereka tidak pernah membuat anggaran setiap bulan. Kalau Anda termasuk yang malas membuat catatan di kertas dan menggunakan kalkulator, coba gunakan Tool Anggaran LiveOlive yang bisa membantu Anda membagi porsi pengeluaran, menghitung, serta mengirim hasilnya langsung ke email Anda. Masih butuh alasan untuk tidak melakukannya?       
 
2. Sebarkan cinta
 
Bulan Februari sudah dikenal sebagai bulan penuh cinta oleh para pasangan kekasih. Eits, bukan berarti Anda yang sendirian tidak bisa merayakannya. Coba sebarkan cinta dengan melakukan random acts of kindness yang dijamin akan lebih membahagiakan Anda dibandingkan orang yang menerima kejutan manis tersebut. Contohnya, membukakan pintu bagi orang yang membawa banyak barang, membawa payung ekstra dan memberikannya kepada seseorang yang kehujanan, atau memberi sekotak makanan untuk penyapu jalan. Kami yakin Anda juga punya ide lain!
 
3. Buka rekening khusus
 
Jika Anda menganggap memiliki satu rekening bank untuk segala keperluan adalah keputusan yang praktis, maka coba pikirkan sekali lagi. Saldo yang menumpuk di satu rekening akan lebih mudah menggoda Anda untuk mengambilnya terus-menerus, karena Anda merasa punya uang banyak. Sekarang saatnya membuka rekening khusus sesuai target yang ingin Anda capai.    
 
 
 

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×