Saya Ingin Beli Kursi Pijat


PERTANYAAN:                                                  

Suami saya akan merayakan ulang tahunnya sebentar lagi. Saya berpikir untuk membelikan sebuah kursi pijat supaya ia bisa beristirahat dan bersantai setelah pulang kerja di rumah sendiri. 

JAWAB PERTANYAAN BERIKUT:

1. Apakah Anda memiliki dana darurat?
A. Tidak
B. Hanya sekitar separuh
C. Ya

2. Mengapa Anda ingin membeli barang ini?
A. Beberapa teman sudah membelinya dan mereka menyukainya
B. Ini akan menggantikan fungsi sofa
C. Suami saya menyukainya

3. Dimana Anda nanti akan meletakkannya?
A. Akan kami pikirkan setelah beli nanti
B. Kami akan menaruhnya di salah satu sudut rumah
C. Kami akan letakkan di ruang kerjanya 

HASILNYA:

Jika Nilai Anda Kurang dari 50:

Kursi pijat adalah barang yang terlalu besar untuk diabaikan begitu Anda membawanya ke rumah. Selain bentuknya yang tidak serasi dengan perabotan lain, harganya juga cukup mahal. Jika saat ini Anda masih menabung untuk persediaan dana darurat, lebih baik tunda rencana Anda untuk membeli kursi elektronik ini. Masih ada banyak barang yang bisa Anda pilih sebagai hadiah untuk suami. Pelayanan pijat adalah sesuatu yang bisa Anda berikan sendiri sebagai cara untuk menunjukkan perhatian Anda padanya.           

Jika Nilai Anda Antara 50 dan 80:

Anda mungkin sudah pernah membicarakan tentang hal ini dengan suami Anda sebelumnya, tapi kenyataan bahwa Anda belum membelinya hingga kini menunjukkan kalau suami Anda juga merasa kursi pijat ini terlalu mahal. Jangan berikan padanya sebagai hadiah kejutan, karena belum tentu ia akan menyukainya. Sebuah kursi pijat elektrik yang bagus akan memakan biaya setidaknya Rp 14 juta dan mungkin hanya akan tetap prima selama 3 tahun. Pilihan lain adalah mengajak suami Anda ke sebuah retreat spa bagi pasangan, dimana Anda berdua akan dimanjakan dan memiliki waktu berkualitas bersama.                

Jika Nilai Anda Lebih dari 80:

Ini mungkin bukan pertama kalinya Anda berpikir untuk membelikan barang ini buat suami, berhubung ia sering membicarakannya. Jika Anda memang sudah merencanakan hadiah ini untuk ulang tahunnya, kemungkinan besar Anda sudah menabung selama beberapa bulan dan menyiapkan tempat di dalam ruang kerja pribadinya di rumah. Belilah merk populer dengan membaca berbagai pendapat konsumen lewat internet dan jangan lupa untuk merawat produk ini baik-baik setelah membelinya.

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×