Misi kami

Dalam mencari tahu dan memahami lebih lanjut tentang manajemen keuangan untuk wanita, Jocelyn Pantastico menghadiri sebuah konferensi yang diadakan Bank Dunia bertema “Program Kesetaraan Gender” (Gender Equality Program). Ia menyadari bahwa wanita Asia bukan hanya tidak memiliki akses menuju sarana keuangan, namun juga informasi berkaitan hal tersebut. Ia juga menyadari bahwa informasi keuangan harus disampaikan dalam BAHASA yang MUDAH DIPAHAMI perempuan di Asia, serta disesuaikan dengan PERJALANAN HIDUP mereka.

Ia pun berkomitmen memulai perjalanan ini untuk berbagi dan menyediakan konten keuangan dalam wadah yang dapat dimengerti siapa saja, terutama bagi wanita.

Melalui jaringan koresponden global, LiveOlive mengundang mantan jurnalis, penulis dan editor dari Bloomberg, Reuters, AFP Dow Jones, BBC London, Jakarta Globe, Globe Asia, Business Traveler, Philippine Daily Inquirer, Business World, Indonesia Expat dan sebagainya untuk menyediakan konten yang bisa dipercaya. LiveOlive juga menarik pakar industri lainnya untuk menulis dan mengulas topic-topik khusus yang menarik.

Think Bloomberg Meets Cosmopolitan! Sementara LiveOlive bukan sebuah kantor berita atau sebuah perusahaan penerbitan, ia berusaha untuk memberikan informasi terpercaya yang dapat menyederhanakan pengelolaan keuangan Anda. LiveOlive adalah yang pertama di Asia Pasifik dan ke depannya akan memulai ekspansi regional dengan konten spesifik untuk tiap negara.

Secara simbolis, nama perusahaan induk LiveOlive – Lysi Strata Pte Ltd – berasal dari karakter Yunani, Lysistrata, buah karya drama hebat karya Aristophanes. Lysistrata adalah perempuan pertama yang digambarkan dalam karya sastra sebagai pemersatu semua wanita demi kedamaian.