PEMBEBASAN DARI TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN

*Terakhir diubah pada 4 April 2016
 
Istilah dan ungkapan yang diawali dengan huruf besar yang digunakan dalam halaman ini akan mempunyai arti yang diberikan kepadanya dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan. Untuk melihat Syarat dan Ketentuan Penggunaan, silahkan klik di sini
 
1. Setiap Konten tersedia atau dibuat tersedia dalam Situs ini bertujuan untuk informasi umum saja. Konten (selain Konten Pengguna dan Konten Pengguna Lainnya) disediakan oleh LiveOlive. Walaupun kami berusaha untuk menjaga informasi terbaru dan benar, tapi kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tegas atau tersirat, tentang kelengkapan, akurasi, keandalan, kesesuaian atau ketersediaan sehubungan dengan Situs atau informasi, produk, layanan, maupun grafik terkait yang terdapat pada Situs untuk tujuan apapun. Setiap kepercayaan yang anda berikan pada informasi tersebut adalah atas resiko Anda sendiri.
 
2. Tidak satu hal pun di Situs ini yang dianggap sebagai pemberian nasihat keuangan atau saran lain apapun untuk hal tertentu. Pengguna dan pembaca bertanggung jawab untuk mendapatkan nasihat dari perencana keuangan berseritifikat mereka sendiri atau ahli atau penasihat keuangan lainnya. Pengguna atau pembaca tidak harus bertindak atau tidak harus menahan diri untuk bertindak atas dasar informasi yang terkandung dalam Situs atau Konten apapun tanpa mendapatkan nasihat keuangan atau nasihat ahli atau penasihat yang tepat atas fakta-fakta dan keadaan masalah tertentu.
 
3. Di dalam keadaan apapun kami tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian atau ganti rugi termasuk tanpa batasan, kerugian atau ganti rugi tidak langsung atau konsekuential, atau kerugian atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan penggunaan Situs ini atau Konten apapun.
 
4. Segala transaksi, perjanjian, komunikasi dan interaksi antara Anda dan pengguna lain, agen, anggota, pemasang iklan atau pihak ketiga akibat penggunaan Situs (termasuk Layanan Berlangganan) merupakan atas risiko dan pertanggung jawaban Anda sendiri. LiveOlive bukan merupakan, dan tidak dapat dianggap merupakan, pihak dalam transaksi, perjanjian, komunikasi atau interaksi tersebut dan karena itu, LiveOlive tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian, ganti rugi, atau klaim yang timbul terkait dengan transaksi, perjanjian, komunikasi atau interaksi tersebut.
 
5. Situs mungkin berisi link ke situs web eksternal dan situs web eksternal dapat membuat link ke Situs. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, isi dan ketersediaan situs-situs itu. LiveOlive tidak bertanggung jawab untuk konten atau pengoperasian situs eksternal dan penyertaan link pada situs-situs eksternal tersebut tidak berarti sebuah rekomendasi atau dukungan atas pandangan yang diungkapkan di dalamnya.
 
6. Setiap usaha dilakukan untuk menjaga Situs berjalan lancar. Namun, LiveOlive tidak bertanggung jawab, dan tidak akan bertanggung jawab atas, ketidak tersediaan Situs untuk sementara karena masalah teknis yang di luar kendali kami, termasuk keadaan kahar dan kesalahan atau kelalaian dari pengguna.
 
Bahasa
 
Pembebasan Dari Tanggung Jawab Dan Kewajiban ini dibuat dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kedua versi sama otentik. Anda setuju bahwa jika terjadi ketidaksesuaian atau perbedaan penafsiran antara versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris, maka versi bahasa Inggris akan berlaku dan versi bahasa Indonesia akan diubah untuk disesuaikan dengan versi bahasa Inggris dan untuk membuat bagian versi bahasa Indonesia sesuai dengan bagian dari versi bahasa Inggris.
 
Untuk melihat versi bahasa Inggris dari Pembebasan Dari Tanggung Jawab Dan Kewajiban ini, silakan ubah pengaturan bahasa secara keseluruhan.
×
×
×
×