Saya Ingin Beli Perangkat Hiburan di Mobil


PERTANYAAN:

Saya ibu dua anak yang harus menghadapi perjalanan jauh dan kemacetan jalan setiap hari. Sekarang saya berpikir untuk memasang perangkat hiburan, misalnya TV, pemutar DVD, di dalam mobil supaya anak-anak saya bisa lebih tenang di mobil.  

JAWAB PERTANYAAN BERIKUT:

1. Apakah Anda masih punya utang?
A. Ya, tapi masih dalam batas wajar
B. Saya akan melunasinya dalam waktu 1-3 bulan
C. Tidak punya

2. Bagaimana Anda akan membelinya?
A. Saya tinggal gesek kartu kredit
B. Saya akan gunakan tabungan saya
C. Saya akan pakai gaji saya

3. Secara umum, berapa banyak waktu yang anak Anda habiskan di jalan?
A. Kurang dari 21 jam seminggu
B. 22-28 jam seminggu
C. Lebih dari 30 jam seminggu

HASILNYA:

Jika Nilai Anda 50 atau Kurang:

Selama Anda masih punya utang, bukan ide bagus untuk menambah pengeluaran dengan menghabiskannya untuk pengeluaran tersier. Lebih baik gunakan uang tersebut untuk membayar utang. Sementara itu, Anda bisa menggunakan perangkat mobile Anda untuk menghibur anak Anda. Gunakan penyangga tablet atau tali pengikat untuk memasang tablet Anda di belakang kursi dan jangan lupa bawa charger.

Jika Nilai Anda Antara 50 dan 80:

Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, hitung berapa jam yang anak-anak Anda habiskan di dalam mobil setiap harinya. Jika mereka hanya pergi dan pulang sekolah, mereka mungkin bisa bertahan dengan sebuah buku mewarnai, permainan, atau musik yang bisa mereka dengarkan sepanjang perjalanan. 

Jika Nilai Anda 80 atau Lebih:

Anda mungkin akan menghabiskan sekitar Rp 2,5 juta untuk memasang TV dan pemutar DVD di dalam mobil. Jika Anda punya uang lebih, ada baiknya memilih merk berkualitas medium atau tinggi yang akan tahan lebih lama. Ketika Anda terjebak macet bersama mereka di dalam mobil, gunakan ini sebagai waktu untuk berinteraksi dan menciptakan ikatan dengan mereka. Respon Anda terhadap sebuah problem juga akan memengaruhi respon mereka.
 

 

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×