Catatan Pengingat November (2014)


1. Buat Rencana Jangka Panjang

Jika Anda belum membuat rencana jangka panjang dalam target finansial Anda, tidak ada kata terlambat untuk memulai. Meski Anda lebih nyaman berfokus pada hal-hal kecil seperti membayar cicilan mobil atau pindah ke perusahaan lain, buat rencana-rencana yang lebih besar, misalnya menggandakan kekayaan bersih (nett worth) dalam dua tahun, atau membeli rumah dalam tiga tahun ke depan. Dengan melakukan hal tersebut, Anda akan lebih termotivasi untuk mewujudkan rencana Anda.

2. Periksa Kondisi Mobil

Melakukan pemeriksaan mobil adalah sesuatu yang dapat mudah diabaikan saat kondisi mobil baik-baik saja –terutama oleh wanita. Meski begitu, hal ini penting dilakukan secara rutin untuk memastikan mesin Anda dalam kondisi prima dan Anda pun akan merasa aman ketika mengendarainya seorang diri. Jangan lupa untuk meninggalkan setidaknya satu ban cadangan beserta dongkraknya, juga sebuah kotak P3K sebagai bantuan dalam keadaan darurat. 

3. Lawan Kekerasan

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk melawan atau mencegah kekerasan, misalnya meneruskan pengetahuan tentang ciri-ciri kekerasan kepada anggota keluarga atau kerabat kita yang masih muda. Besar kemungkinan mereka belum pernah mendengar atau bersinggungan dengan topik ini selama hidup mereka. Cara orang tua mendisiplinkan dan mengajari anak-anak mereka juga akan menjadi sebuah pelajaran berharga yang akan diingat dan ditiru oleh anak di masa depan. 

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×