5 Ide Hadiah Terbaik untuk Ibu


Mencari hadiah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus sulit untuk dilakukan. Memilih sebuah hadiah untuk ibu adalah tantangan tersendiri dan seringkali membuat kita berpikir ekstra keras, “Apakah ia akan suka?”, “Apakah nanti bisa benar-benar berguna?”, “Apa ini cukup spesial buatnya?”

Untungnya, selalu ada banyak cara menuju Roma. Berikut tips mudah dari LiveOlive untuk membahagiakan wanita yang paling penting dalam hidup Anda.

1. Berlibur Bersama

Selama bertahun-tahun, sekolah dan pekerjaan sudah pasti memakan banyak waktu Anda. Belum lagi, ketika Anda memiliki waktu luang, Anda sering memilih menghabiskannya bersama dengan teman-teman. Nah, saatnya memberikan waktu untuk ibu! Jadikan quality time ini semakin berkesan dengan ajakan untuk berlibur.

Anissa, 31, merasa ide ini cocok untuk ibunya yang sering berada di rumah saja. “Karena ibu saya  ibu rumah tangga yang kegiatannya hanya mengaji dan melakukan tugas rumah, pergi berlibur bisa membuatnya lebih segar,” tutur wanita yang bekerja sebagai humas ini.

2. Asuransi Kesehatan

Banyak dari generasi orang tua kita yang bukan merupakan “generasi asuransi”, entah karena tidak pernah disosialisasikan dengan jelas atau skeptis mengenai program yang gencar menawarkan kemudahan.

Berhubung ibu Anda kemungkinan besar tidak cukup terlindungi oleh asuransi dan mungkin tidak bisa mendaftar ke program asuransi kesehatan biasa, Anda bisa mendaftarkan beliau ke program asuransi pemerintah, BPJS Kesehatan, dan membayar preminya –sekitar Rp 60.000 per bulan.

Menjadi tugas Anda untuk memberikan informasi yang benar mengenai asuransi kesehatan. Memang tidak semenarik kado pada umumnya, namun baru akan terasa kegunaannya di kemudian hari.

  1 of 2  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×