Catatan Pengingat Desember (2015)


1. Cek polis asuransi Anda

Kebutuhan asuransi perlu disesuaikan dengan perubahan fase kehidupan Anda. Coba ingat-ingat kapan terakhir kali Anda memeriksa dan menghitung polis asuransi Anda dan keluarga. Jika saat ini Anda baru mengandalkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dari perusahaan tempat Anda bekerja, bisa dipastikan Anda masih beresiko menghabiskan banyak biaya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Tidak ada salahnya mulai mencari tahu informasi mengenai produk-produk asuransi yang tersedia di pasaran.

2. Terhubung dengan keluarga

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Karena itu, sempatkan waktu berkumpul bersama anggota keluarga tercinta dan lakukan kegiatan bermanfaat yang tidak harus jauh dan mahal. Melakukan kegiatan ringan secara rutin seperti bermain board games, pictionary, atau monopoly bisa mengangkat mood dan menambah bahan perbincangan untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga.

3. Kumpulkan berkas rekening koran

Bulan Desember adalah kesempatan untuk melakukan penataan dan membuang barang-barang yang tak lagi diperlukan. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, pastikan Anda sudah menyimpan berkas-berkas penting sebagai arsip Anda, termasuk laporan rekening koran bulan Desember. Ini juga akan bermanfaat saat Anda melakukan perhitungan pajak dan perbandingan kekayaan bersih tahun depan.

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×