Tips Jitu Membeli Mobil di Pameran



Pilih Model yang Diincar

Rencanakan terlebih dahulu kira-kira mobil apa yang Anda ingin lihat. Dengan begini, Anda dapat merencanakan semua kegiatan Anda supaya lebih time-effective. Berhubung sifat pameran mobil kompetitif, ada kemungkinan bahwa Anda akan diabaikan jika kelihatan tidak mengerti apa-apa.

“Sayangnya, kami memang agak sombong saat di pameran mobil. Jika ada customer yang terlihat tidak tahu apa-apa dan hanya melihat-lihat doang, biasanya akan kami oper dari sales satu ke sales yang lain. Kami tidak mempunyai waktu untuk menjelaskan hal-hal dasar kepada mereka,” ujar Alfonso.

Hati-Hati dengan Cicilan

Pembelian tunai atau kredit sebenarnya tidak ada salahnya. Pastikan saja Anda memilih metode yang paling cocok dengan situasi keuangan Anda. Namun Anda harus berhati-hati jika memilih kredit, karena kesalahpahaman sering terjadi.

“Beberapa customer sayangnya tidak terlalu memahami tentang suku bunga kredit. Kebanyakan dari mereka tidak menyadari bahwa jika suku bunga BI naik, otomatis suku bunga kredit juga akan naik, yang lain-lain juga. Ketika ini terjadi, yah, argumen cenderung terjadi,” jelasnya.

  2 of 4  

Pilih klien yang ingin dikirimi artikel:

Select all
Nama Email

Saat ini Anda belum memiliki klien

×
×
×
×